Warga Panti Asuhan Bussaina Sembringah saat Dikunjungi KSK Lampung

Foto ist

Bandarlampung- Keceriaan terlihat saat anak lembaga kesejahteraan sosial (LKSA) panti asuhan Bussaina disambangi komunitas sadar kesehatan (KSK) Lampung, Minggu (25/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Panti asuhan yang terletak di Jalan Untung Suropati, Bandar Lampung itu menampung penyandang disabilitas dan balita terlantar memiliki 50 anak asuh berbagai usia.

Pengasuh Panti asuhan Bussaina, Budi (40) menjelaskan anak asuhnya mulai dari balita sampai remaja.
“Anak asuh kita ada 50 terdiri dari berbagai usia, mulai balita usia 1 bulan sampai usia remaja,” tutur Budi.

“Alhamdulilah tahun 2018 ini ada 5 anak asuh kita yang bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang ada di Bandar Lampung,” lanjut Budi.

Di tempat yang sama ketua KSK dr. Zam Zanariah menyampaikan, kegiatan hari ini adalah rangkaian agenda komunitas mengadakan bakti sosial dan berbagi dengan tema” KSK GOES TO PANTI ASUHAN”.

”Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kita dalam rangkaian bakti sosial yang diadakan setiap minggunya,” kata dr. Zam melalui siaran pers.

Komunitas ini kata dia, selalu mengingatkan kepada anggota mengenai pentingnya kepedulian terhadap sesama.

KSK Lampung bersama Duta Kesehatan Lampung mengadakan kegiatan tersebut yang dikonsep sedemikian rupa sehingga memberikan warna baru di panti asuhan Bussaina.

”Bahagia itu adalah saat dapat membuat orang lain tersenyum di saat kami berbagi, dan bermakna bagi masyarakat,” tutup dr. Zam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *