Bupati Mesuji Diundang DMRC jadi Narasumber FGD

Bupati Khamami

MESUJI–Setelah sukses menjadi narasumber di Kementrian PDT Bupati Mesuji, Khamami  kembali diundang oleh Digital Media Researh Center (DMRC) untuk  menjadi nara sumber pada Focus Group discusision  (FGD) dengan tema ‘Pembangunan bertumpu pada kelestarian lingkungan hidup” yang akan dilaksanakan di Jakarta, Rabu (28/11).
Menanggapi undangan yang diminta untuk  menjadi narasumber pada FGD yang diselenggrakan oleh DMRC yang bekerja sama dengan DPD RI di Jakarta mendatang Bupati Khamami belum memberikan jawaban apakah waktunya nanti bisa atau tidak.
“Kita lihat waktunya,” kata Khamami, Rabu (21/11).
Bupati Khamami sebelumnya menjadi narasumber Rakornas Perdesaan, pada kesempatan itu Khamami memaparkan program pengentasan kemiskinan di Mesuji
Khamami juga pernah  menjadi salah satu narasumber dalam dialog yang digelar pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pembangunan Kawasan Perdesaan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (16/10/2018).
 Ini merupakan kali kedua Bupati Khamami diundang menjadi narasumber pada tingkat nasional oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT)Dan undangan dari DMRC merupakan undangan yang ketiga.
Digital Media Researh (DMRC) adalah sebuah lembaga Riset berbasis media di bawah naungan Media Group Jakarta akan bekerja sama dengan DPD-RI akan menggelar  focus Group Discusision dengan tema “Pembangunan bertumpu pada kelestarian lingkungan Hidup”.
Dan surat yang ditujukan kepada Bupati Mesuji Khamami tersebut dengan nomor 403/XI/DMC/2018 dan ditandatangani oleh Edi Hidayat selaku head of Digital Media Researh Center yang meminta Bupati Khamami untuk menjadi narasumber pada FGD.
Presiden Jokowi dalam Nawacitanya bertekad membangun tanpa merusak lingkungan dan menimbulkan ketimpangan kaya dan miskin.Apakah dalam empat tahun pemerintahannya tekad tersebut sudah memetas?Bagaimanakah pemerintah merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan lingkungan hidup maka DMRC akan membahas itu pada FGD yang mengundang Bupati Khamami. (Misdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *