Warga Mesuji Kagum pada Sosok Bupati Khamami, Ini Penjelasannya

Foto ist

MESUJI– Rasa bahagia menyelimuti perasaan Bupati Mesuji, Khamami saat melihat 200 anak yatim dan tidak mampu dari Kecamatan Way Serdang  yang  diberangkatkan ke Jakarta pada Rabu (14/11) .

Meskipun sibuk dengan rutinitasnya namun, Khamami selalu memantau kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak dalam setiap waktunya.

Bahkan, Bupati Khamami selalu update dengan yang dilakukan oleh anak-anak dengan meng-oploud kegiatan anak-anak yatim dan tidak mampu di akun FB pribadinya.

“Mereka di teater keong Mas  TMII. Keceriaan dan mimpi jadi kenyataan bahagia sekali mereka,” tulis Khamami di akun Fb-nya, Jumat (16/11/2018).

Nitizen rata-rata menanggapi postingan Bupati Khamami dengan baik dan bahkan mendoakan agar Bupati Mesuji Khamami selalu diberikan kesehatan. Akun atas nama Muslim AD dalam kolom komentarnya mengatakan bahwa dia belum pernah ketemu dengan sosok bupati seperti Khamami.

“Belum pernah saya temui, sosok seorang Bupati yabg sangat peduli dengan kekurangan dan keterbatasan masyarakatnya dari keluarga yang kurang mampu, semoga dengan niat baik dan niat tulus Pak Bupati Khamami Allah lancarkan dan Allah mudahkan semua program-program  yg ada di kabupaten Mesuji,” komentarnya.

Sarinah Mesuji dalam kolom komentarnya juga mendoakan agar Bupati Mesuji Khamami mendapat Ridho dan berkah atas semua niat baik yang sudah dilakukan untuk seluruh masyrakat Mesuji.

“Alhamdulilah ya Allah anak yatim dan kurang mampu telah merasakan kegembiraan dengan  adanya program bapak  bupati yang ada di Mesuji ini , semoga bapak bupati selalu mendapatkan ridho dan berkah dari Alllah Subahanawatallah ..amiin,” tulisnya.

Sebelumnya Khamami mengatakan tujuan perjalanan itu untuk mewujudkan keinginan mereka yang ingin melihat langsung tempat rekreasi di Jakarta, tidak hanya katanya atau mendengar cerita dari orang lain.

“Kalau kita tidak fasilitasi, kemungkinan mereka tidak bisa kesana,” ungkapnya.

Bagi anak yatim dan anak dari keluarga tidak mampu lain yang belum berangkat, akan dilakukan perjalanan secara bergilir. Total jumlah 1000 anak yatim Mesuji yang akan diberangkagkan.(Misdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *