HUT ke-7 KBTM, Pemda Lampung Utara Salurkan Bantuan

Foto ist

Lampung Utara- Pelaksana harian (Plh) Sekkab Lampung Utara (Lampura), Sofyan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-7 Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) yang dipusatkan di Desa Kembang Tanjung, Abung Selatan, Senin (12/11/2018).
Di kesempatan itu, Plh. Sekda memberikan sejumlah bantuan, yakni bibit pohon nangka mini, handsprayer, alat tulis, makanan tambahan untuk balita, santunan untuk anak yatim, sembako dan bantuan bola kaki.
Sofyan mengatakan secara umum Lampura selalu dalam keadaan kondisi yang aman dan kondusif. Ini merupakan wujud dari upaya bersama serta kontribusi nyata dari KBTM yang telah bersinergi dengan Pemkab dalam menciptakan kondisi masyarakat yang rukun dan damai.
Menurut dia, adanya perbedaan tidak harus selalu dijadikan pertentangan karena merupakan bagian dari sebuah dinamika kehidupan masyarakat.
“Kami mengharapkan untuk terus meningkatkan rasa kebersamaan, mempererat tali persaudaraan, serta terus bersinergi, agar pembangunan di Kabupaten Lampung Utara dapat semakin maju. Saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk KBTM Kabupaten Lampung Utara, semoga semakin maju,” tukasnya.
Hadir dalam acara tersebut, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, beberapa Anggota DPRD Kabupaten, Ketua KBTM, serta sejumlah ketua ormas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *