Ratusan Adventure Ikut Meriahkan FWK ke-XVIII

Lampung Timur – Motocross Adventure tak ketinggalan ikut meramaikan demi memeriahan even Kabupaten Lampung Timur ke XVIII Festival Way Kambas (FWK)Tahun 2018 Sabtu (10/11/2018).

Setidaknya, ada 470 peserta motocross adventure yang meramaikan lokasi festival ke XVIII tersebut, para penghobi uji nyali itu melalui rute yang cukup menantang, dari pinggiran hutan Way Kambas hingga perbatasan PT NTF.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif yang juga bertindak sebagai ketua panitia kegiatan Motocrosd Adventure yang melepas para peserta motocross adventure melakukan putaranya, dengan melalui rute yang telah dintentukan panitia FWK.

Namun demikian, rute yang di tempuh tersebut talah di buat sebagaimana mestinya, sehingga tidak mengganggu ataupun merusak, penghuni ataupun kawasan hutan.

“Dalam kegiatan motocross Adventure Trail ini, panitia telah membuat jalur yang lumayan menantang dan menarik, rutenya menyusuri pinggiran hutan way kambas dan finish kembali kegaris start, namun rute yang sudah dibuat dan disediakan itu tidak akan merusak kawasan hutan,” kata Bambang salah satu peserta lokal.

Peserta motocross adventure trail dari tahun 2014 silam itu mengaku senang mengikuti ajang itu karena dirasa cukup menguji adrenalin serta penuh tantangan, karenanya, Bambang berharap pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur dapat mengadakan kegiatan seperti itu pada tiap tahun.

“Kami peserta Adventure Trail 2018, mengucapkan trimakasih yang tak terhingga kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang telah mengadakan kegiatan tahunan ini,” tutup Bambang.  (Lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *