Polda Lampung dan Warga Sepakat Tolak Berita Hoax

Foto ist
Bandarlampung,- Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung IPDA Despian, Brigpol Achmad Agussalim, Bripda Faisal Kurniawan bersama tokoh masyarakat Kelurahan Way Tataan, Teluk Betung, Bandar Lampung, Hi. Kosim yang merupakan nelayan Lampung melakukan himbauan Kamtibmas serta Ramah Tamah dengan masyarakat Nelayan Bandarlampung terkait berita Hoax.
Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh IPDA Despian mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kesadaran bersama masyarakat Teluk Betung Timur Bandar Lampung untuk menciptakan susana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.
“Sebab menjelang Pemilu 2019 biasanya banyak beredar informasi atau berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak yang akan mengadu domba warga,” kata Ipda Despian, Kamis (25/10).
Trisnadi menambahkan kemajuan tehnologi informasi di media sosial oleh penggunanya saat ini seringkali disalah gunakan untuk kepentingan politik dan menebar ujaran kebencian.
“Maka warga melalui tokoh masyarakat dapat meminimalisir serta memberitahukan agar tidak menanggapi isu yang beredar,” (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *