Plt Bupati Lampung Selatan Jenguk Kerabatnya di RS

Nanang Ermanto berbincang dengan Supoyo
Lampung Selatan – Sebelum menghadiri acara penerimaan penghargaan WTP di Bandar Lampung,  Nanang Ermanto sempatkan diri menjenguk kerabatnya, Supoyo, yang saat ini tergolek lemah di rumah sakit Advent Bandar Lampung.
Supoyo, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang PDI-P Kecamatan Tanjung Sari, sudah menjalani perawatan sejak Senin, 21 Oktober 2018.
“Mengunjungi dan menjenguk orang sakit iti merupakan kewajiban setiap muslim, teruma orang yang memiliki hubungan dengan kita, baik itu tetangga, saudara maupun teman,” kata Nanang.
Di hadapan Supoyo, Nanang mengatakan bahwa, sakit merupakan bagian dari cobaan Allah kepada hamba-Nya.
“Tidak ada manusia yang selalu sehat dan fit dalam hidupnya. Pasti seseorang akan mengalami yang namanya sakit. Yang sabar ya, sakit itu adalah teguran dari Allah kepada hambanya agar kita selau ingat kepada-Nya,” hibur Nanang kepada Supoyo.
Sementara, Supoyo yang tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Lampung Selatan,  mengaku sangat bangga atas kunjungannya.
“Senanglah dikunjungi oleh Bupati. Saya juga enggak tau beliau dapat informasi saya sakit dari mana, saya enggak bilang kalo saya sakit,” kata Supoyo.
“Terima kasih Pak Bupati, atas kunjungannya, di tengah kesibukan bapak, masih menyempatkan diri mengunjungi saya,” kata Supayo pada Nanang. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *