Forhati Gelar Ahad Berkah di Sekretariat HMI Bandarlampung

Forhati senam bersama. Foto ist

Bandarlampung- Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Wilayah Lampung kembali mengadakan Ahad Berkah di sekretariat Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Bandar Lampung, Minggu (21/10/2018).

Seperti biasa Ketua Forhati, dr. Zam Zanariah bersama  pengurus Forhati melakukan program kerja rutin yakni Ahad Berkah.

“Target program ini agar seluruh alumni dan HMI serta Kohati dapat mempererat tali silahturahmi, menghidupkan kembali cabang HMI, dan tidak lupa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap dr. Zam, melalui siaran pers.

Berbagi dengan sesama diajarkan dr. Zam dan pengurus Forhati serta alumni ke adik-adik baik HMI maupun Kohati agar tertanam kultur yang peduli terhadap sesama.

Ahad berkah ini salah satu contoh dimana berbagi tidak harus dengan harta kekayaan yang melimpah namun dengan sebungkus nasi jika itu sampai ketangan orang yang membutuhkan maka mereka akan bahagia dan masyarakat sejahtera.

Selain Ahad Berkah telah banyak program kerja Forhati yang terlaksana baik pengajian rutin, pelatihan kain perca dan lain-lain.
Dan untuk bulan selanjutnya dijadwalkan dr. Zam didukung seluruh pengurus Forhati akan melakukan pasar murah di depan halaman sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung.

Untuk itu dr. Zam menghimbau seluruh masyarakat dapat menghadiri pasar murah tersebut agar membeli bahan pokok atau kebutuhan dapur dengan harga yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *