Rumah KMA Lampung Diresmikan: Untuk Indonesia Lebih Baik

Pengurus Rumah KMA Lampung

Bandarlampung- Koordinator Nasional Rumah Kyai Ma’ruf Amin (KMA), Ahmad Bagja meresmikan Rumah KMA Wilayah Lampung beserta pengurusnya.

Ahmad Bagja mengatakan, melihat dinamika jelang Pilpres sering tidak dimengerti, alasannya kata dia, masyarakat sering merima kabar yang satu sama lain membuat bingung.

“Situasi itu kadang menyebabkan tidak fokus untuk memilih Capres,” kata dia di sela pelantikan dan peresmian Rumah KMA Koordinator Wilayah Lampung, Sabtu (20/10/2018) malam.

Ia berujar, Rumah KMA untuk keutuhan bangsa. Di Rumah KMA ini lintas agama untuk tujuan sama yaitu memenangkan pasangan Capres-cawapres, nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin.

“Untuk Indonesia lebih baik, kita ingin Indonesia ke depan untuk solidaritas lebih kuat. Kehadiran Kyai Ma’ruf Amin untuk Indonesia lebih baik. Kita berjuang bersama untuk Indonesia satu dan bersama,” paparnya.

Pemuka agama berdoa bersama

Dibentuknya Rumah KMA ini kata Ahmad sebagai momentum menyatukan Nahdatul Ulama (NU) yang mengawal perubahan Indonesia.

“Jalur politik pilihan merubah kebanggaan. NU harus besatu. Rakyat harus diberdayakan,” ucapnya.

Pelantikan dan peresmian berlangsung di Rumah KMA Korwil Lampung di Jalan Way Sekampung Nomor 98, Pahoman, Bandar Lampung.

Pada pelantikan dan peresmian Rumah KMA Korwil Lampung juga akan dideklarasikan dukungan pencalonan dan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Selain itu, ada pemberian santunan untuk anak yatim. Koordinator Rumah KMA Nasional, Ahmad Bagja dan jajarannya memberikan santunan pada anak yatim sebesar Rp 25 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *