Dinas Porapar Metro Gelar Turnamen Renang Tingkat SD dan SMP

Suasana pembukaan turnamen renang
Metro – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kota Metro menggelar turnamen renang Wali Kota Cup 2018 tingkat pelajar SD dan SMP se-Kota Metro.
Kegiatan ini berlangsung di kolam renang stadion Tejosari, Sabtu (13/10/2018).
Sambutan tertulis Wali Kota Metro Achmad Pairin yang dibacakan Kadis Porapar Metro, Yeri Ehwan memberikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan tersebut. 
Suasana pembukaan turnamen renang
“Atas Pemerintah Kota Metro, saya mengapresiasikan dan menyambut baik atas terlaksananya turnamen ini, kiranya kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit atlit olahraga renang yang dapat mengharumkan nama Kota Metro,” ucap Yeri membacakan sambutan tertulis.
Ia menambahkan, Dinas Porapar Metro terus mendorong agar melaksanakan berbagai event olahraga melalui sebuah kompetisi yang nantinya akan mengukur tingkat kemampuan para atlit yang ada.
Suasana pembukaan turnamen renang
Di akhir sambutan tertulis Wali Kota Pairin berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, baik sukses dalam penyelenggaraan maupun sukses dalam berperan menciptakan atlit handal dan berprestasi. 
Peserta turnamen renang
Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 51 peserta yang terbagi atas 30 peserta putra dan 21 peserta putri dari tingkat SD dan SMP se-Kota Metro.
“Saya berharap dengan diadakannya kejuaraan ini, kita dapat mengukur sejauh mana tingkat kemampuan atlit renang kita,” pungkas Yeri. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *