Kejurnas di Aceh, Pecatur Lampung Tumbangkan Juara Nasional

Suasana pertandingan catur di Aceh
Aceh- Tim catur Lampung tumbangkan juara nasional pada pertandingan hari pertama dan kedua dalam kejuaran nasional ke-47 yang berlangsung di gedung serbaguna, stadion harapan bangsa, Provinsi Aceh, yang berlangsung 10 – 16 Oktober.
Dalam pertandingan di hari pertama itu, Aulia Putri Nabila menumbangkan juara nasional dari DKI Jakarta, Theodora P Walukaw.
Disusul Skolastika Faustin Ivana, mengalahkan pecatur putri Sumatera Barat, Deliana. Sedangkan Vioren Carissa mengalahkan pecatur asal Riau. Pada pertangan kedua, Kamis (11/10/2018),  Aulia Putri Nabila kembali menang dengan mengalahkan pecatur asal Sumatera Selatan, Cindo Victoria, disusul Vioren dan Faustin, unggul atas lawan-lawannya dari Aceh dan Sumatera Utara. Sementara itu di bagian putrapun tidak mau ketinggalan, Iksan dan Avan unggul atas lawan-lawannya dari Riau dan Jambi.
Pada babak ketiga yang digelar pada Jumat (12/10) tim catur Lampung, dikomandoi langsung oleh Bendahara Percasi Provinsi Lampung, Lilyana  optimis para pecatur Lampung akan kembali mengungguli lawan-lawannya.
“Melihat permainan anak-anak yang begitu meningkat dalam TC latihan beberapa waktu yang lalu dan hasilnya mereka dapat mengalahkan pecatur-pecatur yang lebih diunggulkan,” ujar Ali sapaan Lilyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *