Ganas Annar MUI Bandar Lampung Hadiri dan Serahkan Piala Grand Champion Hydrococo Futsal Championship

Foto ist

Bandarlampung- Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas Annar MUI) Kota Bandar Lampung hadiri dan menyerahkan piala di Grand Champion Hydrococo Futsal Championship 2018 pada Minggu (30/09/2018) di GOR Sumah Pemuda PKOR, Way Halim Bandar Lampung.

Pertandingan Grand Champion Hydrococo Futsal Championship cukup menarik, satu sama lain saling bersaing ketat, tim pertama yang lolos ke babak final adalah SMA N 10 Bandar Lampung tampil maksimal dan berhasil melibas lawannya.

Di semifinal SMA Tri Sukses menaklukan tim tangguh lainnya dari FC, mereka berhasil menembus ke babak final Grand Champion.

Di babak pertama ketangguhan kiper dari SMA Tri Sukses menjadi kunci ketangguhan kuat Tim FC Tri Sukses. Di babak pertama Fc Tri Sukses unggul dari SMA N 10 Bandar Lampung namun hal tersebut tidak membuat Tim FC SMA 10 lemah. Kedua Tim FC tersebut menyelesaikan pertandingan grand final secara sehat dan tertib disertai dengan para suporter yang heboh sehingga membuat acara tersebut semakin meriah walah di malam hari.

SMA Tri Sukses pun menjadi peraih Champion Hydrococo Futsal Championship 2018.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mewakili pengurus Ganas Annar Kota Bandar Lampung diminta untuk mendampingi manager kalbe dari pusat dalam penyerahan piala serta hadiah untuk pemenang Futsal Champions

Ia berujar, diharapan ke depan acara seperti ini berlajut di setiap tahunnya dan sebagai salah satu contoh bahwa generasi penenerus bangsa memiliki penerus yang bersih dari narkoba.

“Dapat mengimplementasikan bakat mereka di berbagai bidang salah satunya di bidang olahraga seperti futsal,” ungkap dr. Zam

Ismaedi selaku ketua penyelenggara acara tersebut mewakili dari Hydrococo Kalbe mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, sponsor dan peserta FC yang telah bertanding secara sehat dan tetib selama tiga hari terhitung sejak tanggal 28-30 September 2018 dengan bertema generasi bersih narkoba.

“Sehingga acara tersebut terlaksana dengan sebagaimana mestinya dan berjalan sukses,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *