Hadiri Turnamen Futsal Hydrococo, Ini Kata Ketua Ganas Annar MUI Bandar Lampung

Peserta futsal dan jajaran pengurus kegiatan. Foto ist

Bandarlampung- Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas Annar MUI) Kota Bandar Lampung  menghadiri turnamen futsal Hydrococo di Gor Sumpah Pemuda PKOR Bandar Lampung, Jum’at (28/09/2018).

Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Hydrococo ini digelar selama tiga hari dimulai dari 28-30 September 2018. Dengan mengangkat tema ‘Generasi Bersih Narkoba’.

Ketua Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes berharap kegiatan ini memberi dampak positif bagi semua pihak.

“Saya juga berharap, dari event ini bermunculan bakat-bakat pemain futsal yang nantinya bisa bersaing di ajang bergengsi kedepannya,” kata dr. Zam

dr. Zam menambahkan berharap, agar kegiatan seperti ini menjadi acara rutin di setiap tahunnya, sehingga banyak siswa yang dapat mengembangkan bakatnya dibidang olahraga futsal dan lainnya.

“Peserta terdiri dari berbagai SMA dan MAN yang ada di Bandar Lampung serta diikuti dengan tim suporter dari setiap sekolahan,” ungkap Ismaedi yang juga Panitia Penggelar acara.

Salah satu peserta turnamen, Jhon menuturkan, menang atau kalah tak jadi soal. Yang penting kata dia, bisa berpartisipasi sudah merupakan kesenangan tersendiri mengingat minimnya event futsal berkelas yang bisa diikuti siswa.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala BNN Provinsi Lampung, Brigjen Pol. Tagam Sinaga serta tamu undangan dan utusan dari masing-masing lembaga. (Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *