Ryamizard Ryacudu Dijadwalkan ke Lampung, Ini Tujuannya

Ryamizard Ryacudu. Foto ist

Tokoh nasional asal Lampung, Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu dijadwalkan bertemu dengan sejumlah komponen masyarakat di Bandarlampung, Sabtu, 22 September 2018.

Dalam kunjungannya, tokoh asal Way Kanan, ini akan memberikan pengarahan kepada sejumlah komponen masyarakat Lampung tentang bela negara dan pelaksanaan pemilu damai, tertib dan aman.

“Kami akan memanfaatkan kehadiran Pak Ryamizard untuk memberikan kuliah umum tentang kebangsaan, bela negara dan pelaksanaan pemilu damai, tertib dan aman,” ujar Erwin Eka Kurniawan, Ketua Tim Pemenangan Saburai Lampung Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Bandarlampung, Jumat, 21 September 2018.

Menurut dia, Ryamizard akan memberikan pengarahan kepada Tim Pemenangan Saburai Jokowi-Ma’ruf di Karya Utama  DPD I Partai Golkar Lampung, di Pahoman, Bandarlampung, Sabtu 22 September 2018  pukul 13.00 WIB.

“Kami membutuhkan pengarahan dari Pak Ryamizard sebagai tokoh nasional, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Keamanan RI,” katanya.

Usai dibekali tentang bela negara oleh Ryamizard, kata Erwin, pihaknya akan melakukan deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf.

“Deklarasi akan dihadiri sekitar tiga ribu orang perwakilan dari pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, pengusaha dan politikus,” katanya.

Selain itu, deklarasi akan dihadiri perwakilan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf seperti PDIP, NasDem, PKB, PPP, Hanura, PSI, Perindo, PKPI. Juga, organisasi kemasyarakatan, seperti Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Kami juga mengundang tim relawan Jokowi-Ma’ruf yang ada di Lampung. Seperti,  Seknas, Pospera, Bravo 5, Bara JP, Santri Jokowi Lampung, Kawan Jokowi, Projo Lampung, we Love Jokowi, Pamala Ujo,” katanya.

Ia berharap kegiatan besok berjalan lancar dan sukses. Apalagi tim pemenangan di Lampung ini tim pertama yang membawa ikon daerah, Saburai.

“Saburai merupakan icon daerah Lampung. Saya membawa aura baru bagaimana tim ini bisa diakui secara nasional,” tegas Erwin.

Ia mengimbau kepada seluruh tim agar bisa bekerja dengan baik, sehingga dapat memberikan kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *