SMPN 13 Bandarlampung Mendapat Penyuluhan Bahaya Narkoba, Ini Penyelenggaranya

Suasana penyuluhan. Foto ist

Bandarlampung- Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Kota Bandar Lampung mengadakan sosialisasi narkoba di SMPN 13 Bandar Lampung Jum’at, 14 September 2018.

Kegiatan itu diikuti ratusan perwakilan siswa dan diawali dan diawali pembukaan oleh Wakil Kepala Sekolah SMPN 13, Sentot Hardiono, S.Pd.

Pemateri tunggal dari GANAS Annar Bandar Lampung  diwakili oleh wakil Ketua Ir. H. Yaumil Khair. Yaumil mengaku peserta cukup antusias dengan penyuluhan ini. Pun kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana keseriusan peserta menyerap materi. Bahkan kata dia, ada salah seorang siswa yang antusias mau maju ke depan kelas dan diminta oleh nara sumber untuk menguraikan kembali dampak negatifnya penyalahgunaan narkoba. Untuk menghalau kejenuhan peserta menerima materi, kegiatan diselingi dengan permainan yang menggiring siswa untuk konsentrasi.

“Acara penyuluhan narkoba akan terus berjalan secara continue dari tingkat SMP dan SMA,” ungkap Yaumil.

Organisasi ini dimotori dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes ini rencananya akan  rutin digelar baik jangka pendek dan panjang terus, yang progres dalam menjalankan program kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *