Umitra Indonesia Lantik Rektor dan Jajaran

Foto ist

Bandarlampung- Memenuhi Surat Keputuan Menristekdikti nomor 518/KPT/I/2018 tentang pendirian Universitas Mitra (Umitra) Indonesia, Ketua Yayasan Mitra Lampung, Andi Surya, menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi dan menyusun pejabat struktural dan melantik dari mulai rektor, pembantu rektor hingga dekan, wakil-wakil dekan dan kepala-kepala biro hari ini di Ballroom Graha Surya, Bandarlampung (06/09/2018).

Andi Surya, pihaknya berharap manajemen kampus Umitra Indonesia dapat bekerja sesuai kaidah aturan dan regulasi perguruan tinggi yang ditentukan negara. Selain itu, di tengah iklim perguruan tinggi yang semakin kompetitif ini, Andi meminta kepada seluruh pemimpin Umitra Indonesia bekerja keras dan melakukan inovasi dalam Tridama Perguruan Tinggi dengan rekayasa proses pengajaran yang berkualitas kepada mahasiswa.

“Penelitian yang sesuai fenomena kekinian, serta pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan berkuantitas dengan bekerjasama pemerintah daerah maupun lembaga swasta lainnya,” ungkap Andi Surya, Kamis (06/09/2018).

Adapun, yang dilantik hari ini adalah; Rektor Umitra, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie, Warek I Dr. H. Zamahsjari Sahli, Warek II DR. Ir. Maria Septijantini Alie, Warek III Armen Patria, S.Kp, M.Kes, Dekan F.Bisnis Yulistina, SE, MM., Dekan F. Komputer Romi Hendri, M.Kom., Dekan F. Hukum Muhtadi, SH, MH., Wakil Dekan F. Kesehatan Ahmad Djamil SKM, M.Kes., serta kepala-kepala biro lainnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *