Bupati Nunik Ikut Jalan Kaki di Parade Budaya Lampung

Foto ist

BANDARLAMPUNG – Parade Budaya Lampung atau Lampung Culture and Tapis Carnival yang berlangsung di Bandarlampung, Minggu, 26 Agutus 2018, diikuti kontingen 12 kabupaten/kota di Lampung.

Kegiatan yang terangkai dengan Lampung Krakatau Festival (LKF) 2018 itu dilepas Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di Lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung.

Dalam kegiatan tahunan ini, biasanya selalu diikuti para para bupati dan wali kota se-Lampung. Namun pada tahun ini, hanya terlihat Bupati Lampung Timur Chusnunia yang ikut pawai.

Mengenakan jilbab warna kuning dan baju hijau dengan bordir khas Lampung, lengkap dengan siger dan selendang tapis cokelat bermotif gajah, Bupati Chusnunia Chalim berada di barisan depan rombongan pawai Lampung Timur.

Nunik sapaan Chusnunia Chalim ikut dalam parade kontingen Lampung Timur. Dia berjalan kaki mendampingi rombongan Lamtim sampai Jalan A Yani, tepat panggung utama depan Hotel Whiz.

Sementara rombongan pawai daerah lain, hanya ditemani pejabat tingkat sekretaris daerah atau kepala dinas.

Foto ist

Selain Nunik, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ny. Justin Aprilani Ridho Ficardo dan para pejabat provinsi juga ikut jalan kaki.

Masyarakat tampak memenuhi tepi jalan yang dilewati parade. Pawai budaya Lampung juga dimeriahkan hadirnya parade delapan ekor gajah. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *