Pemkot Metro Gelar Upacara HUT RI ke-73

Wali Kota Metro Achmad Pairin menerima bendera
Metro – Pemerintah Kota Metro melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, yang berlangsung di Stadion Tejosari, Jumat (17/08/2018).
Berlangsungnya upacara peringatan HUT RI ke-73 ini, diawali dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda. Ribuan peserta turut mengikuti upacara, yang terdiri dari Pasukan TNI, Kepolisian, SATPOL PP, Hansip, Korpri, PNS, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, mahasiswa, pelajar SMP/SMA, Pramuka serta seluruh badan usaha di Kota Metro.
Suasana upacara
Selanjutnya Wali Kota Metro, Achmad Pairin menyerahkan Bendera Merah Putih kepada anggota paskibraka pembawa baki bendera untuk dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.
Pairin memberikan apresiasi kepada semua pihak terutama kepada anggota paskibraka, agar kegiatan tersebut lebih meriah di tahun yang akan datang.
Suasana upacara
“Saya memberikan apresisasi kepada semua pihak, terutama kepada anggota paskibraka yang yang bertugas. Saya acungkan jempol. Sehingga di tahun-tahun yang akan datang acara seperti ini dapat lebih meriah. Semoga juga dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini, semoga menjadikan kita generasi yang lebih baik,” ungkap Pairin.
Ketua DPRD Metro, Anna Morinda membacakan Teks Proklamasi
Tampak hadir Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Fokorpimda Kota Metro beserta jajaran, Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir. A.T, Kepala OPD serta seluruh Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro. (Bams) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *