Kunjungan Kerja, Andi Surya dan Direktur PTPN VII Bahas Masalah Keuangan

Bandarlampung- Anggota DPD RI Dapil Lampung, Andi Surya melakukan kunjungan kerja di PTPN VII Lampung.

Senator ini diterima langsung Direktur Utama PTPN VII, Muhammad Hanugroho, beserta seluruh jajarannya.
Baca: PTPN VII Lampung Menuju Bangkrut?

Andi Surya menyebutkan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk silaturahmi dan memperkuat misi bisnis PTPN VII menuju persaingan usaha di era milenial ini.

Mantan Anggota DPRD Lampung ini menyambut baik upaya recovery manajemen PTPN VII dengan meninggalkan budaya lama yang kurang efisien menuju manajemen yang lebih modern.

Ia juga mendukung upaya diversifikasi portofolio bisnis PTPN VII, salah satunya pengembangan Teluk Nipah Lampung Selatan sebagai wisata-wisata dan mengupayakan lahan-lahan strategis yang sudah mulai meng-kota untuk berbagai kegiatan bisnis baru PTPN VII.

“Namun sebelum itu dilakukan ada baiknya kebijakan yang berkait dengan keputusan penugasan negara kepada PTPN VII disesuaikan secara administratif agar dapat dilaksanakan tanpa kendala perundang-undangan,” kata Andi Surya,
Kamis (09/08/2018).

Direktur Utama PTPN VII Muhammad Hanugroho menyampaikan beberapa persoalan terkait kondisi manajemen internal PTPN VII, kinerja keuangan, konflik lahan dan pembinaan kemitraan untuk masyarakat. “Kami terus melakukan perbaikan internal manajemen, recovery struktur anggaran dan manajemen keuangan serta usaha lain yang bukan investasi namun mengandalkan lahan-lahan strategis,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *