Jalan Rusak, Warga Lampung Timur Tanam Pohon Pisang di Bahu Jalan

Warga menanam pohon pisang di bahu jalan. Foto Firdaus Suryaandalas.com

Lampung Timur – Kondisi jalan utama Dusun Pukem Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Lampung Timur butuh perhatian serius dari pemerintah setempat.
Baca: 18 Tahun Jalan Rusak, Bupati Lampung Timur Tutup Mata

Kondisi jalan itu seolah tak pernah tersentuh dari pembangunan. Pun semakin hari semakin memprihatinkan, padahal jalan tersebut lokasinya tidak jauh dari pusat kota pemerintahan kota Lampung Timur, yaitu kota Sukadana.

Warga melintas di jalan rusak. Foto Firdaus

Beberapa masyarakat sekitar mengeluhkan kondisi jalan yang buruk sejak beberapa tahun silam, hingga saat ini kondisi jalan tersebut semakin memburuk, lantaran kesal warga sekitar menanam pohon pisang pada beberapa titik kerusakan jalan.
Baca: Wakil Bupati Lampung Timur Dituding Gunakan Uang Setoran Proyek Miliaran

Fauji salah satu warga Desa Mataram Marga Kamis (09/08) sore, menyesalkan kebijakan pemda setempat yang tidak menyisihkan anggaran untuk perbaikan pada jalan tersebut.
“Saya lupa sejak tahun kapan, tapi itu sudah sangat lama sekali, dan kami juga tidak tau kenapa Pemda atau dinas terkait belum juga memperbaikinya, kalau masyarakat sudah sering melakukan penimbunan,” keluh Fauji dan diamini warga lainnya.

Sementara dari pihak terkait, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lampung Timur belum bisa dikonfirmasi. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *