Komisi 1 DPRD Metro Minta Lelang Proyek Segera Diselesaikan

Basuki. Foto Facebook.com
METRO – Komisi I DPRD Kota Metro meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman untuk menyelesaikan proses lelang.
“Lelang harus disegerakan, pekerjaan harus disegerakan. Jangan sampai ada alasan macam – macam,  yang waktunya mepetlah, yang karena hujanlah. Masyarakat tidak mau lagi seperti itu,” ujar Ketua Komisi I DPRD Metro, Basuki, Senin (06/08/2018).
Menurutnya, jika pekerjaan dilakukan dengan waktu yang sedikit selain pekerjaan tidak selesai tepat waktu juga dapat menyebabkan kualitas pekerjaan buruk.
“Dengan waktu yang diberikan baik itu pekerjaan jalan, drainase dan lainnya harus selesai sesuai waktunya. Karena waktu yang sedikit, akan menyebabkan kualitas pekerjaan itu tidak bagus, diharapkan jangan sampai seperti itu,” katanya.
Selain itu juga, pihaknya meminta kepada kontraktor untuk dapat mengerjakan proyek sesuai dengan kontrak kerja dan spesifikasi.
“Kontraktor diharapkan dapat mengerjakan pekerjaan sesuai spec, misalnya kalau ketebalan jalan 5 cm, ya harus segitu. Jangan ketebalan 5 cm di buat 3 cm, jangan lagi ada keluhan dari masyarakat soal pekerjaan belum lama tapi sudah rusak,” tutup Basuki (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *