Febriyanto Pimpin KPID Lampung

Foto ist

Bandar Lampung : Pasca dilantiknya Ketua KPID Lampung Tamri sebagai anggota Bawaslu Provinsi Lampung,  jabatan Ketua KPID Lampung kosong. Menyikapi hal tersebut, KPID Lampung menggelar rapat pleno di kantor KPID setempat.
Rapat dipimpin Wakil ketua KPID Febriyanto dihadiri semua komisioner dan Kepala UPTD penyiaran Lampung Christian Thalolu.

Pleno tersebut secara mufakat menerima pengunduran diri Tamri sebagai ketua dan anggota KPID Lampung.
Pleno juga secara aklamasi menunjuk Febriyanto sebagai ketua KPID dan Agung Wibawa sebagai wakil ketua KPID Provinsi Lampung.
Mantan Jurnalis Televisi usai terpilih mengatakan, meminta dukungan semua komisioner agar KPID ke depan makin baik dan bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal. Terutama untuk mengawal dunia penyiaran di Lampung, agar masyarakat mendapatkan program siaran yang berkualitas. Kedepan KPID lampung akan secara khusus mengawal agar Lembaga Penyiaran berjaringan (TV & Radio Nasional) yang bersiaran di bumi sai ruwai jurai patuh akan kewajiban bersiaran lokal dengan konten dan SDM Lokal.

Hal senada disampaikan Agung Wibawa, dia berharap dengan konposisi kepempimpinan yang baru kiprah KPID di masyarakat makin nyata.
Selain memilih ketua dan wakil, juga ada penyegaran di gugus  tugas KPID,   yakni, untuk bidang kelembagaan koordinatornya Wirdayati dengan anggota Febriyanto. Bidang perizinan, koordinatornya Iqbal Rasyid dengan anggota Agung Wibawa. Sedang untuk bidang pembinaan dan pengawasan, koordinatornya Sri Wahyuni dengan anggota Ahmad Riza. Uni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *