Ratusan Warga Metro Ikuti Car Free Day

Wali Kota Metro Pairin dan jajaran

Metro – Ratusan  peserta dari berbagai lapisan masyarakat antusias mengikuti kegiatan senam bersama (Car Free Day)  yang dilaksanakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro (Disporapar) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Metro yang berlangsung di Samber Park Kota Metro, Minggu (15/07/2018).
Kegiatan yang dimulai pukul 06:30 ini dihadiri oleh Wali Kota Metro, Sekertaris Daerah Kota Metro, Asisten I, Asisten II dan Seluruh SKPD yang ada di Kota Metro. 
Wali Kota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dengan rajin berolahraga. 
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, Seperti yang sudah diagendakan oleh Disporapar, kita berharap masyarakat mau berolahraga, supaya tubuh tetap sehat,” ucap Pairin.
Suasana Car free day
Sementara itu BNN Kota Metro yang diwakili Saud Siahaan mengatakan dalam rangka memperingati Pasca Hari anti Narkotika Internasional (HANI) BNN Kota Metro bersama Disporapar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di antaranya pemeriksaan tensi darah, gula darah, asam urat dan kolestrol. 
“Pemeriksaan gratis disediakan untuk peserta dan pengunjung yang ada di Car free day Kota Metro khusus hari ini 15 Juli 2018,” tuturnya. 
Peserta Car free day mendapatkan door prize
Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari senam bersama, pentas tarian dan pawai budaya Lampung yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (Bams) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *