Plt Bupati Loekman Tinjau Kemacetan

Foto ist

LAMTENG– Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto tinjau kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Ruas jalan Yukumjaya hingga Kampung Poncowati di Titik lokasi pembangunan jalan Rigit beton. Kecamatan Terbanggi Besar kabupaten Lampung Tengah, Selasa (10/7/2018) malam, dilansir pelitaekspres.

Pembangunan jalan beton yang belum tuntas, menurut Loekman, mengakibatkan kemacetan kendaraan di sepanjang lokasi pembangunan. Namun demikian, pihak Pemerintah Kabupaten Lamteng berupaya untuk mengurai kemacetan yang terjadi dengan rekayasa lalu lintas.

Foto ist

“Besok kita akan berupaya melakukan langkah langkah berkordinasi dengan pihak pengembang Pembuatan jalan Rigit beton agar pembuatan jalan Rigit beton seger di lanjutkan,” kata dia.

Loekman juga menambahkan akan berkordinasi terhadap pihak jalan tol agar jalan tol dapat dilintasi kendaraan dari arah Bandar Lampung  untuk mengurai kemacetan. Kemudian kendaraan dengan tujuan Tulang Bawang dari Bandar Lampung bisa melewati jalur simpang Tugu Pepadun ke arah Kotagajah.

Foto ist

Berkaitan dengan pembangunan jalan beton yang terkesan lamban, Wabup Loekman akan mengundang stakeholder terkait seperti pihak kontraktor Hutama Karya dan Waskita, PJN, Kapolres Lamteng, dan Kepala Dishub Lamteng. Rapat bertujuan untuk mencari solusi atas pemecahan kondisi macet dan belum rampungnya pembangunan.

“Kami akan undang stakeholder yang terlibat. Termasuk penimbunan beremnya belum dilakukan. Itukan belum ditimbun berbahaya. Makanya hari Kamis kita undang jam satu siang untuk rapat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *