Pemda Lampung Timur Dukung Program DAMAR

Zaiful Bokhari memberikan sambutan

Lampung Timur – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) bekerjasama dengan Lembaga Advokasi Perempuan DAMAR menggelar Konsultasi Daerah SDG’s Multi Pemangku Kepentingan dan Konsultasi Daerah Program MAMPU.

Zaiful Bokhari  mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan pemberdayaan perempuan, sebagai wujud pencapaian pembangunan berkelanjutan.

“Kita mengharapkan ini bisa dilanjutkan terus, penting untuk banyak hal, seperti kesetaraan gender, oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat memperhatikan sungguh-sungguh, terhadap kegiatan seperti ini,” ujar Zaiful, Kamis12 Juli.

Ia berharap, narasumber dapat memfasilitasi dan memotivasi peserta, dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman terkait target Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan.

Dukungan kegiatan dari pemda setempat terbukti dengan terbitnya surat Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor B. 89/22-SK/2018 tentang Pembentukan Tim Koordinasi Daerah Pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB)/Sustainable Development Goal (SDGs).

Pada acara konsultasi daerah SDG’s kali ini juga di isi pula dengan penandatanganan deklarasi bersama multi pemangku kepentingan tujuan pembangunan berkelanjutan/SDGs Kabupaten Lampung Timur. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *