Ini Bentuk Totalitas Bupati Khamami Bangun Mesuji

Foto ist
MESUJI – Meski dalam kondisi tidak fit (sakit) Khamami selaku Bupati Mesuji tetap konsisten dengan sikap dan komitmen nya yang akan selalu ‘All Out’ untuk membangun dan memberikan pelayanan pro-rakyat pada masyarakat Mesuji, baik siang maupun malam.
Ucapan Khamami yang dikenal sebagai bupati blusukan dan pekerja keras (hard work) oleh masyarakat ‘Bumi Ragab Begawe Caram’ bukan hanya bualan untuk meraih simpatik, tapi dilakukan Khamamik dengan hati bukan janji.
Itu dibuktikannya pada Senin 2 Juli 2018 malam, ketika menerima kunjungan masyarakat Desa Mulya Sari dan Desa Tanjung Serayan, Kecamatan Mesuji untuk memohon bantuan perumahan di desa mereka.
Wajah lelah sang pemimpin dengan berbalut handuk dipundaknya seperti tampilan sopir dump truck antar provinsi itupun tidak dihiraukan Khamami demi memberikan pelayanan maksimal pada warganya.
Walau tampak lemah, ia tetap berusaha melayani warga dan menyanggupi memberikan bantuan perumahan sebanyak 50 rumah untuk Desa Mulya Sari dan 50 rumah bagi Desa Tanjung Serayan dengan nilai bantuan sebesar Rp 30 juta/rumahnya.
Selain bantuan perumahan Khamami juga akan memberikan bantuan bibit jeruk dan bibit lada perdu, serta bantuan kolam ikan dangkal pada masyarakat.
Nenemonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *