Pimpin Apel Rutin Mingguan, Ini Pesan Bupati Lampung Timur

Suasana apel mingguan di Lampung Timur

SUKADANA – Kabupaten Lampung Timur membutuhkan pekerja cerdas dan cepat dan kompak, begitu disampaikan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat memimpin apel pagi Senin (02/07) di lapangan Sekretariat Pemda setempat.

“Untuk itu saya butuhkan tim yang kuat, tim yang mampu bekerja kompak, tim yang mampu bekerja cerdas dan cepat,” ucapnya.

Dalam apel rutin mingguan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera beserta seluruh jajaran pejabat mulai dari eslon II, eselon III, eselon IV dan staf tersebut Chusnunia kembali menekankan arti pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kembali peningkatan baik kualitas maupun dalam segi  teknis teknis lain dalam pelayanan saya sangat mengharapkan dilakukan peningkatan peningkatan. Kita tidak bisa hanya bergerak dengan kecepatan sedang sedang saja, Lampung Timur butuh kecepatan yang maksimal,” tegasnya.

“Untuk yang tidak mampu mengikuti irama akselerasi dari perjalanan atau pergerakkan pemda, diharapkan untuk memberikan kesempatan yang mampu untuk mengikuti akselerasi. Ini adalah pesan saya kepada seluruh aparatur Pemda Kabupaten Lampung Timur, kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan yang apa adanya, kita harus bergerak amat cepat dan cerdas,” tambah Bupati Lampung Timur di hadapan para peserta apel.

Lebih lanjut, berkenaan dengan telah usainya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur beberapa waktu lalu, Chusnunia juga mengajak untuk terus menjaga kondusifitas yang ada.

“Dengan telah usainya pelaksanaan kontestasi pemilihan kepala daerah beberap waktu lalu, tentunya sama dengan sudah tidak ada hal hal lagi yang berkaitan dengan pesta demokrasi. Saatnya kita menatap kedepan untuk Lampung Timur yang lebih baik, saatnya kita bergandeng tangan untuk bisa bersama sama membangun wilayah yang kita cintai,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *