Jika Menangi Pilgub Lampung, Arinal-Nunik akan Rangkul Semua Paslon

Arinal di sela mencoblos di TPS

Bandarlampung- Jika menangi Pilgub Lampung. Cagub Arinal Djunaidi mengaku akan merangkul semua Paslon untuk sama-sama membangun Provinsi Lampung.

“Pasti. Saya rangkul tiga calon itu,” kata Cagub Lampung nomor urut 3 ini usai mencoblos di TPS 13 Kelurahan Sepangjaya, Labuhanratu, Bandarlampung, Rabu 27 Juni 2018.

Bahkan kata Ketua DPD 1 Golkar Lampung ini yang tidak memilihpun (Arinal-Nunik) pasti (dirangkul).

“(Karena) Itu rakyat Lampung. Apalagi Paslon, karena kita berbeda dalam pemilihan. Tapi satu dalam pemikiran satu dalam membangun Lampung,” ujar Arinal.

Mantan Sekdaprov Lampung ini juga menitipkan salam pada Paslon nomor urut 1, M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, Paslon urut 2, Herman HN – Sutono dan Paslon 3, Mustafa – Ahmad Jajuli.

“Sampaikan salam saya pada Paslon 1, 2 dan 4.  Salam hormat. Insyaallah saya terpilih dan saling mendukung,” kta Arinal.

Sekitar pukul 15:00 diprediksi hasil quick count (hitung cepat) sudah terlihat siapa Gubernur Lampung terpilih, lantas bagaimana sikap Arinal?

“Saya serahkan pada Allah SWT. Apapun yang terjadi, tidak ada penyesalan bagi saya, tidak ada berlebihan buat saya, karena saya lengkapi dengan usaha dan doa,” ujar Arinal.

Mantan Kadis Pertanian ini berujar,
dalam perjalanannya dirinya selalu menjunjung aturan hukum, aturan agama, dan keikhlasan.

“Sehingga apapun yang terjadi menurut saya, usaha, doa saya lakukan, keputusan ada pada Allah. Insyaallah jika saya terpilih, itulah karunia Allah,” paparnya. (Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *