Halalbihalal Paslon Arinal-Nunik di Lampung Timur Dimeriahkan Via Vallen, Ini Waktunya

Bandarlampung- Setelah sukses menggelar Kampanye Dalam Bentuk Lain. Penyanyi dangdut yang sedang ‘On the top’, Via Vallen, akan datang lagi ke Lampung.
Kali ini untuk menghibur masyarakat kabupaten Lampung Timur,  Kota metro dan seluruh masyarakat Provinsi Lampung dalam sebuah kegiatan Halalbihalal dengan menggelar konser musik bersama Via Vallen yang digelar Pasangan Cagub dan Cawagub Lampung, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik).
Lebaran merupakan momen untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan, mulai dari awal lagi dan semuanya kembali fitri.
Laision Officer (LO) Arinal-Nunik, Yuhadi mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan Kampanye Dalam Bentuk lain yang digelar Arinal-Nunik pada Jumat 22 Juni 2018.
Dimulai pukul 15.00 wib sampai dengan selesai. Di lapangan Merdeka, Desa Banarjoyo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.
“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lampung Berjaya event organizer.  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dan pendidikan politik,” kata Ketua DPD II Golkar Bandarlampung ini. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *