Ketua MUI Mesuji ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Foto ist
Mesuji – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Mesuji menggelar  tabligh akbar. Kegiatan berlangsung di aula Mapolres setempat, Selasa 05 Juni 2018.
Ketua MUI Mesuji, Husni Fadhil,  meminta kepada seluruh element masyarakat, agar menjaga ketertiban dan kedamaian saat proses pilkada serentak yang akan diselengarakan dalam waktu dekat ini.
“Jadikanlah bulan suci Ramadan ini, sebagai awal kita untuk saling bersilaturahmi dan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan, agar tercipta kerukunan dan ketentraman antar seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Mesuji ini,” ungkap Husni Fadhil, dilansir lampungsai.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Mesuji Sapli, Koramil 0426 Mesuji, para Pejabat OPD pemerintah setempat serta warga masyarakat Kecamatan Simpang Pamatang.
Dalam kesempatan itu juga, dilangsungkan acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan memberikan santunan kepada 35 anak yatim, 4 Qori, 18 Pondok Pesantren dan 1 orang purnawirawan. Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Edi Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *