Gubernur Lampung Pimpin Inspektur Upacara Kemerdekaan RI ke-71 di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG-Gubernur Lampung Ridho Ficardo selaku Inspektur upacara memimpin jalannya Upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -71 di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung, Rabu 17 Agustus 2016, berjalan lancar dan Khidmad. Berlangsung di Lapangan KORPRI, Pemprov Lampung.

Usai Upacara, dalam wawancara Gubernur mengajak untuk memaknai HUT Republik Indonesia dengan semangat kerja nyata, serta gotong royong membangun memajukan daerah.

“Dirgahayu Republik Indonesia, dalam mengisi kemerdekaan kita mempunyai tugas memajukan daerah dan tanah air kita. Situasi cukup berat namun segenap jajaran dan masyarakat di tengah situasi seperti ini masih memiliki semangat berjuang, kekuatan yang diwarisi para pejuang terdahulu, dan indikator yang nyata dari kerja nyata salah satunya pertumbuhan daerah kita no 1 se-Sumatra. Kita bahu-membahu membuktikan kita memiliki kekuatan mensejahterakan. Tahap-bertahap kita semua harus berpartisipasi membangun daerah yang kita cintai dan Tanah Air.” Ujar Gubernur Ridho Ficardo.

Selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur beserta istri juga dihadiri Forkopimda dan Pejabat Provinsi Lampung, Veteran, Pegawai Pemprov, TNI-Polri dan beberapa lapisan masyarkat lainnya.  (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *