PMII Lampung Persiapkan Pelaksanaan Konferensi Koordinator

BANDARLAMPUNG-Pelaksanaan konferensi
koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Lampung tinggal
menunggu hari.
“Persiapannya sendiri sudah mencapai 80%,”ujar Sekretaris pelaksana Konkoorcab PMII Lampung, Anton Lironi, Selasa(02/02/2016).
Rencananya, kata dia, konferensi ini akan dilaksanakan pada tanggal 13-15 Februari di Aula gedung pemuda DPD Komite Nasional Pemuda Iindonesia(KNPI) Provinsi Lampung.
Di tempat terpisah, ketua pelaksana Konkoorcab, Andi Putra mengatakan untuk saat ini, baru Een Riansyah dari PC PMII Bandarlampung dan Perial Darma dari PC PMII Kotabumi Lampung Utara yang memiliki keinginan untuk maju dan melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan menggantikan sahabat Arief Rahman Hakim sebagai Ketua Umum PKC PMII Lampung.
“Namun tidak menutup Kemungkinan bagi kader-kader PMII Se-lampung untuk meramaikan konferensi ini,”ungkapnya.
Agar semakin menarik kata dia, dan mampu melahirkan Ketua Umum(Ketum) yang amanah dan Ikhlas mengabdi untuk umat, selaku Ketum PKC PMII Lampung yang sebentar lagi demisioner sahabat, Arief Rahman Hakim menyampaikan sangat bersyukur, proses pengkaderan di tubuh PMII berhasil.
“Tebukti bahwa adanya kader yang memiliki niatan untuk mengabdi di PMII dengan Ikhlas dan Istiqomah,”ujar dia.

Kemudian, pihaknya mengucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PKC PMII Lampung masa khidmat 2013-2015 yang telah bahu-membahu menjalankan proses pengkaderan di seluruh cabang, dan yang terakhir semoga panitia pelaksana Konkoorcab PMII Lampung Ke-VI ini sukses dan berjalan sebagaimana mestinya.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *