Family Playroom Tend Baru Entertainment Nonton Film DVD/3D & GAME X-BOX di Privat Room

Family Playroom Bandarlampung

BANDARLAMPUNG-Kabar gembira bagi masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya bagi yang hoby menionton film.

Playroom telah hadir satu tahun setengah di Lampung, terus memanjakan pengunjung.

Playroom  berupa bioskop mini dengan harga terjangkau yang banyak menyediakan koleksi film film kesayangan kita semua. Kurang lebih sudah mencapai 1.700 koleksi movie dari yang lama sampai yang terbaru.

Family Playroom menyediakan 24 room yaitu room medium untuk kapasitas 5-6 orang dan room small untuk kapasitas 2-3 orang. Family Playroom buka mulai pukul 10.00 -01.00 Wib, dan terbagi dalam 3 sesi dalam 1 harinya, untuk sesi 1 dimulai dari jam 10.00-14.00 & sesi 3 dimulai dari jam 22.00-01.00 hanya dibandrol dengan harga Rp.26.000/jam untuk small dan Rp.41.000/jam untuk medium.

Sedangkan di sesi 2 yang dimulai dari jam14.00-22.00 hanya dibandrol dengan harga Rp. 46.000/jam untuk small dan Rp.66.000/jam untuk medium. Selain itu banyak juga paket paket yang ditawarkan untuk costumer dan yang jelas paketnya sangat menarik untuk costumer.

Kehadiran Family Playroom mempunyai tempat tersendiri Di di hati masyarakat Bandar Lampung terutama yang hobie dengan nonton film.

Menurut Operational Manager Family Playroom, Yoyo, animo masyarakat Bandar Lampung sangat luar biasa dengan hadirnya Family Playroom yang baru pertama hadir di Indonesia dan baru hadir di kota Tapis Berseri Bandar Lampung.

“Karena kita bisa menikmati movie kesayangan kita dengan nyaman dan bernuansa Family selain itu juga Family Playroom sudah menggunakan teknologi dan sound system yang tidak kalah dengan bioskop bioskop besar pada umumnya,” kata dia, (01/12/2015).(ndi)

Baca juga: Family PlayRoom Berikan Discount di Hari Valentine

Baca juga: Family Playroom DVD & Game Rooms Merilis Film Terbaru di Bulan Februari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *