Relawan RRG Solid Dukung Aries Sandi – Supriyanto di Pilkada Pesawaran

Pesawaran – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Aries Sandi dan Supriyanto yang dikenal dengan sebutan ASRI, semakin mendapat dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat.

Salah satu momen penting dalam perjalanan kampanye kali ini, datang dari Keluarga Besar Masyakarat Sumatera Barat, Relawan Rumah Gadang (RRG) se-Kabupaten Pesawaran yang siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati Aries Sandi – Supriyanto, yang dilakukan pada Pengukuhan Relawan Rumah Gadang, Di GOR lapangan Futsal Desa Pasar Baru, Dusun Tanjung Aman, Kecamatan Kedondong, pada Senin 28 Oktober 2024.

Pada pengukuhan tersebut, sebanyak 250 orang yang tergabung dalam KBMSB menyatakan komitmennya mendukung penuh Paslon Aries Sandi dan Supriyanto pada Pilkada Pesawaran 27 November 2024 mendatang.

Aries Sandi menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi fokus perjuangan mereka jika terpilih memimpin Pesawaran.

“Kami berkomitmen untuk membawa Pesawaran kearah yang lebih baik lagi dan masyarakatnya sejahtera dan saya akan mewujudkan mimpi saya yang belum terlaksana, jika saya diberi amanah memimpin Pesawaran,” ujarnya.

Dikatakan Aries Sandi, jika dirinya diberi amanah memimpin Pesawaran dirinya akan fokus melakukan pembangunan dan pembenahan disemua bidang baik infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan, dan bidang sosial.

“Jika saya diberikan kepercayaan memimpin Pesawaran, saya pastikan dalam waktu 2 tahun semua jalan yang ada di 148 desa juga jalan di dusun jalan lingkungan saya jamin mulus semua,” kata Aries Sandi.

Begitupun, sambungnya dengan bidang pertanian, saya akan menjamin ketersediaan pupuk dengan mengelontorkan dana anggaran sebesar Rp1 miliar untuk petani se-Kabupaten Pesawaran.

”Saya akan salurkan anggaran tersebut untuk setiap kecamatan, buat menjamin petani dari kelangkaan pupuk yang selama ini dikeluhkan para petani Pesawaran,” ungkapnya.

Kemudian pada bidang sosial, lanjutnya, pihaknya akan mengaktifkan kembali pengajian majelis Ta’lim Ar-Royan yang beranggotakan 54.300 jamaah dan rutin setiap 2 bulan sekali, akan mengadakan acara siraman rohani dengan menghadirkan ustad dan ustazah dari ibu kota.

“Selain akan meningkatkan intensif para guru ngaji, marbot, dan penjaga makam, juga kepada lansia, saya akan berikan jaminan pengobatan gratis dan bantuan Rp 200 ribu per bulan, untuk biaya penerangan listriknya,” terangnya.

“Dan saya juga akan mengaktifkan kembali 45 ribu kartu Kesehatan BPJS yang telah terblokir karena Pemda tidak bisa membayar utang ke pihak BPJS,” tuturnya.

Sementara Ketua Tim Relawan RRG, Muklis mengatakan, bahwa KBMSB se-Kabuoaten Pesawaran menyatakan siap mendukung dan berjuang memenangkan Paslon ASRI pada Pilkada mendatang.

“Intinya, KBMSB yang tergabung dalam tim relawan rumah gadang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon ASRI,” tutur Muklis.

Dijelaskan Muklis, keinginan dari pada KBMSB mendukung ASRI dengan harapan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati agar bisa membawa Kabupaten Pesawaran lebih maju lagi, sejajar dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

“Pada intinya dukungan yang kita berikan kepada Paslon ASRI dengan harapan jika terpilih menjadi Bupati atau wakil Bupati bisa membawa Kabupaten Pesawaran lebih maju, terutama terkait pembangunan infrastruktur jalan dan juga memajukan UMKM yang ada di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.(lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *