Pilkada Pesawaran, Ribuan Relawan Wonder Woman Dikukuhkan Siap Menangkan ASRI

Pesawaran – Sebanyak 700 tim relawan wonder women pasangan calon bupati dan wakil bupati Aries Sandi dan Supriyanto Kecamatan Negri Katon telah dikukuhkan, bertempat di halaman rumah mantan kades Desa Lumbirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Sabtu 26 Oktober 2024.

Dikukuhkannya ratusan tim tersebut, guna mendukung jagoan para mereka itu agar menang pada Pilkada 2024 nanti.

Usai membacakan ikrar sumpah pengukuhan, Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan mereka.

“Saya dan Supriyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang telah hadir pada kegiatan pengukuhan tim relawan Wonder Women tingkat Kecamatan Negerikaton untuk memberikan dukungannya kepada kami berdua (Aries Sandi – Supriyanto,red),” ucap Adin sebutan dari Aries Sandi.

Kemudian, Bapak yang dijuluki oleh masyarakat Pesawaran sebagai bapak pembangunan ini memaparkan visi-misinya, jika pasangan ASRI diberikan amanah oleh masyarakat Pesawaran untuk memimpin kabupaten ini, dirinya beserta wakilnya akan mewujudkan mimpinya yang belum terlaksana

“Jika saya diberikan amanah memimpin Pesawaran, saya akan mewujudkan mimpi saya yang belum terlaksana. Yakni, menjadi Kabupaten Pesawaran yang lebih maju, dan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera,” ujarnya di hadapan para wonder women yang hadir.

Selain itu juga, pasangan ASRI ini akan mewujudkan mimpi masyakat Pesawaran yang menginginkan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi.

Bahkan, dalam pemaparan programnya, Aries Sandi berjanji membangun pukesmas yang mewah untuk masyakat Pesawaran di 11 kecamatan.

“Saya akan bangun puskesmas yang mewah lengkap dengan sarana prasarana untuk masyarakat. Bahkan bukan itu saja kami juga akan mengaktifkan kembali kartu kesehatan BPJS yang telah terblokir Karena huntang Pemkab Pesawaran kepada pihak BPJS,” urai Aries Sandi.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan mengembalikan atau mengaktifkan pengajian sebagai lembaga pengajian bagi ibu-ibu yang dulu pernah dibuat.

“Intinya saya akan mewujudkan semua mimpi – mimpi ibu-ibu, jika nanti saya dan pak Supriyanto di beri amanah menjadi bupati dan wakil pesawaran,” pungkasnya.(lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *