Pilkada Pesawaran, Ketua Harian P3KP Paparkan Keberhasilan Aries Sandi

Pesawaran – Bukti nyata pembangunan Aries Sandi DP saat menjabat Bupati Pesawaran 2010-2015 mampu membangun Islamic Center yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua Harian P3KP Pesawaran, Mualim Taher mengatakan, Aries Sandi satu periode menjabat pembangunannya terlihat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita lihat saja Islamic Center itu merupakan bukti nyata pembangunan Aries Sandi DP saat dirinya menjabat Bupati di Bumi Andan Jejama. Berdirinya Islamic Center juga masyarakat langsung merasakan manfaatnya,” kata dia, Kamis (24/10/2024).

Mualim menjelaskan, selain untuk kegiatan kerohanian masih banyak lagi masyarakat menggunakannya.

“Seperti kita ketahui, Aula Islamic Center di gunakan untuk pernikahan, tempat olah raga selain itu di lingkungannya banyaknya orang berolah raga joging baik dari anak, remaja hingga orang dewasa,” ucapnya

Mualim Yakin jika nanti Aries Sandi DP terpilih menjadi Bupati Islamik Center bisa terlihat hidup kembali.

“Ya mas, saya yakin sekali jika nanti Aries Sandi Jadi Bupati kegiatan kerohanian dapat hidup kembali seperti nama pengajian yang pernah di beri nama Majelis Ar’royan jadi bila ada kegiatan ini lagi maka Islamic terlihat hidup kembali tidak sepi,” ujarnya.

Nah, dengan adanya kegiatan kerohanian juga nanti dapat dirasakan oleh pedagang maka dapat perputaran perekonomian pun dapat berjalan.

“Nanti jika Islamik sering digunakan untuk kegiatan ke rohanian seperti pengajian para pedagang juga dapat merasakannya. Dengan adanya kegiatan sudah pasti orang yang mengikuti pengajian itu belanja ke para pedagang,” kata Mualim. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *