Kampanye Di Wayhalim, Reihana Singgung Beras Bantuan Dibranding Seolah Bantuan Pribadi

Bandar Lampung – Hari kelima masa kampanye Zona 2 Pilwakot 2024, Paslon Walikota – Wakil Walikota Nomor Urut 1, Dr. dr. Reihana, M.Kes – Ir. Aryodhia Febriansyah SZP, SH, melakukan sosialisasi di Jalan Pulau Batam Wayhalim Permai dan Jalan Nangka Sepang Jaya, Kecamatan Wayhalim, rabu (23 Oktober 2024).

Reihana saat memaparkan visi misi dan program kerjanya dihadapan warga, mengaku akan melanjutkan berbagai program yang dirasa baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ibu-ibu program apa yang sudah baik akan kita lanjutkan, seperti beras bantuan, bahkan nanti akan kita tambah kuotanya agar semua dapat secara merata.” Kata Reihana.

Meski begitu, Reihana mengatakan program yang baik seperti beras bantuan, jangan pula diklaim sebagai atas nama pribadi, padahal program tersebut menggunakan uang negara, tapi dibranding seolah bantuan secara personal.

Sementara Aryodhia SZP yang ternyata berkepribadian simple dan humble itu, dalam kesempatan yang sama menceritakan pencapaian dirinya saat aktif sebagai senator di DPD RI.

“Ibu-ibu hadirin sekalian, sekadar sedikit bercerita, dulu waktu menjadi Anggota DPD RI 2009 – 2014, saya dan Bapak (Sjachroedin ZP) yang pada saat itu Gubernur Lampung, berhasil mengarahkan pembangunan Institut Teknologi Sumatera (Itera) di Lampung.” Kata Yodhi (Sapaan Aryodhia SZP).

Padahal, menurut Yodhi, pada saat itu Itera direncanakan akan dibangun di Sumatera Selatan. Mendengar perencanaan tersebut, Yodhi dan Sjachroedin ZP melakukan komunikasi ke Pusat, hingga akhirnya Itera diputuskan dibangun di Lampung.

Paslon Nomor Urut 1 Reihana – Yodhi diketahui mendorong ibu – ibu untuk aktif menciptakan produk rumahan yang memiliki nilai ekonomi dan mampu meningkatkan penghasilan melalui UMKM.

“Alhamdulillah, kakak saya Rycko Menoza saat ini dipercaya sebagai Anggota DPR RI dan ditugaskan di Komisi VII yang diantaranya membidangi UMKM, mungkin sekiranya nanti ke depan bisa berkolaborasi dan beliau memberikan support melalui program bantuan modal, dan sebagainya.” Tutup Yodhi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *