Pilkada Pesawaran, Aries Sandi Janjikan Umroh pada Warga

Calon Bupati Kabupaten Pesawaran, Lampung, Aries Sandi saat memberikan orasi politik dalam kampanye di Desa Guyuban Kecamatan Waylima beberapa hari yang lalu.

Pasangan Calon Bupati Pesawaran Arisandi – Supriyanto berjanji akan berangkatkan umroh gratis bagi pedagang kecil,petani dan mantan kepala desa.
Tak hanya tu kata dia , tetapi program umroh gratis juga akan disiapkan untuk warga Kabupaten Pesawaran yang kurang mampu dan berprestasi.

“Sehingga mereka yang kurang mampu dan berprestasi akan mendapat kesempatan beribadah ke tanah suci,” katanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk memastikan bahwa setiap orang, tidak peduli latar belakang ekonomi mereka, bisa beribadah dengan layak,” sambungnya.

Menurutnya, selama memimpin Kabupaten Pesawaran periode 2010 -2005, dirinya mengamati program tersebut sangat diminati warga.

“Tapi karena kuotanya terbatas, maka banyak dari mereka yang belum dapat kesempatan.Oleh karena itu, penambahan kuota ini menjadi solusi yang kami tawarkan agar lebih banyak lagi warga yang dapat mewujudkan impian mereka,” imbuh Arisandi.

Aris menegaskan, untuk memastikan program tersebut tepat sasaran, maka pihaknya akan melakukan seleksi yang dengan melibatkan tim verifikasi.

Ia pastikan jika terpilih program ini akan berjalan sesuai prosedur, sehingga mereka yang benar-benar layak bisa mendapatkan kesempatan untuk berangkat umroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *