Inspiratif, TK Indah Kusuma Bangsa Sabet Juara Lomba Finger Painting

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tahun 2024, IGTK Kecamatan Kemiling menggelar lomba Finger Painting bertempat di TK Negri 3 Bandarlampung, Rabu (16/10).

Alea dan Kinan, siswi TK Indah Kusuma Bangsa diutus mewakili dan berkesempatan mengikuti even tersebut. Alea sukses membawa pulang gelar juara Harapan 3.

“Alhamdulillah, TK IKB menjadi bagian dari salah satu yang menjadi juara. Keberhasilan ini adalah wujud dari kerjasama dan kekompakan yang terbangun selama ini,” ungkap Linda Guru TK Indah Kusuma Bangsa.

Untuk lomba finger painting hari ini (16/10), diharapkan mampu mendorong tumbuh kembangnya peningkatan kreatifitas tanpa batas, baik bagi guru TK maupun terhadap anak murid.

“Kami menikutsertakan anak murid TK IKB dalam perlombaan finger painting ini, untuk melatih keberanian dan pengalaman anak-anak murid TK Indah Kusuma Bangsa (IKB).

Perwakilan 2 anak murid TK IKB sangat antusias dan penuh semangat,” ungkap Ibu Guru Linda.
Tidak hanya itu, Bu Linda, sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan berharap kedepan semoga TK IKB terus bertambah maju,” pungkasnya.

TK Indah Kusuma Bangsa 0878-0144-1362 (Ketua Yayasan Arum Sulistyo Dewi). (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *