CCAI Peringati Hari Pelanggan dengan Kegiatan Interaktif di Berbagai Provinsi

Ilustrasi
Jakarta —Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) 
memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh setiap tanggal
4 September dengan menggelar berbagai kegiatan interaktif dengan pelanggan CCAI
di wilayah operasi seluruh Indonesia termasuk Medan, Padang, Lampung, Sumedang,
Cibitung, Surabaya, Semarang, dan Bali. 
“Saat
ini CCAI memiliki lebih dari 700.000 pelanggan di seluruh Indonesia, dan jumlah
tersebut terus bertumbuh. Sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun
yang lalu, tumbuh bersama masyarakat dan pelanggan sebagai partner utama merupakan
bagian penting dalam bisnis kami,” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate
Communications CCAI, dalam rilis yng diterima Suryaandalas.com, Selasa(06/09/2016)
“HARPELNAS
merupakan momen yang tepat bagi kami dan para pelanggan setia untuk memperingati
kemitraan yang telah berjalan baik selama ini, dan mempererat komitmen untuk terus
berkolaborasi menciptakan kesuksesan bersama.” 
Di
Semarang, Surabaya, dan Medan, CCAI mengundang pelanggan untuk datang dan
melihat langsung proses pembuatan minuman di Pabrik CCAI, panen bersama di
green house Pandaan, serta memberikan hadiah kenang-kenangan berupa kaos CCAI
hasil daur ulang dari botol PET.Di Bali, pegawai CCAI dari berbagai departemen melakukan
kunjungan kebeberapa outlet terbaik sebagai bentuk apresiasi bagi pemilik
outlet yang telah setia menjadi pelanggan Coca-Cola, dan membantu membersihkan kulkas
agar terlihat bersih dan menarik. 
Sementara
itu di Lampung, CCAI memberikan edukasi kesehatan dan kampanye lingkungan melalui
layanan kesehatan secara cuma-cuma bagi pelanggan, penyerahan bantuan15 tempat sampah,
serta permainan seru yang berkaitan dengan aksi pelestarian lingkungan,
bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran Lampung, dan Forum CSR
Lampung. HARPELNAS juga diperingati oleh CCAI di Cibitung dan Sumedang melalui pelatihan
dengan pemilik outlet di area sekitarPabrik CCAI Cibitung dan Sumedang. 
Program
pelatihan pelanggan telah menjadi inisiatif rutin yang dilakukanoleh CCAI sejak
tahun 2009, untuk memberdayakan kemampuan dan kapasitas pelanggan CCAI, agar
dapat terus berkontribusi bagi perekonomian Indonesia. Tahun 2009-2013, CCAI
telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 91.000 pelanggan di seluruh area
operasional CCAI, termasuk pelatihanuntuk 5.719 pengecer dan 264 staf Candi
Borobudur di tahun 2011-2013.Kemudian, tahun 2013 CCAI berpartisipasi dalam program
5by20: Perempuan Maju Coca-Cola yang merupakan komitmen global The Coca-Cola
Company (TCCC) untuk memberdayakan 5.000.000 pengusaha perempuan di
seluruhrantaiaktivitasbisnis Coca-Cola.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *