Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan, Ketua DPD Gerindra Lampung: Peran Media Penting

Bandar Lampung – Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyebut peran media menjadi salah satu indikator terpenting selama ini dalam membesarkan partai Gerindra di Lampung, untuk membawa kemajuan dan pencapaian Partai Besutan Prabowo Subianto.

Mirza sapaan akrab MRD mengatakan, kerja nyata yang dilakukan Partai Gerindra di Lampung ini dapat diketahui masyarakat karena peran media yang terus melakukan publikasi positif dalam membangun partai termasuk di seluruh Kabupaten dan Kota.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, dan ucapkan terima kasih atas partisipasi, support dan dukungan dari teman teman media. Sehingga, khususnya Gerindra Lampung dan Nasional umumnya bisa seperti sekarang terbangun maju lebih baik,” kata Mirza Demikian disampaikan Ketua DPD Partai di sela buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, di Kantor DPD Partai Gerindra, Pahoman Bandar Lampung, Senin (10/4/2023) sore.

Menurutnya, ke depan, kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu, pihaknya, secara khusus meminta kepada rekan rekan media yang ada di Lampung, untuk terus mendampingi partai Gerindra sampai di tahun 2024, dan selalu mensuport partai Gerindra hingga meraih kemenangan di Pilpres dan Pemilu serentak mendatang.

“Tentu kami minta kedepannya kepada teman teman media terus mendukung, tetap konsisten dampingi dan doakan kami, terus publikasi positif, kerja kerja positif Partai Gerindra, supaya masyarakat mengetahui bahwa Partai Gerindra senantiasa bergerak bersama rakyat,” tegas Mirza.

Pihaknya optimis bahwa kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden memiliki dasar yang jelas. Seperti, sosok Prabowo dipastikan bisa membawa kemakmuran, kemajuan bangsa Indonesia secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *