Pj Bupati Tulang Bawang Buka Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan

Tulang Bawang (Suryaandalas.co.id) – Penjabat (Pj) Bupati, Qudrotul Ikhwan, membuka turnamen Sepak Bola antar Kecamatan di Lapangan kampung Cempaka jaya kecamatan menggala timur kabupaten Tulang Bawang (tuba) senin (13/02/2023). 

Dalam rangka meningkatkan Antusias pesepak bola dikabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Pj Bupati Tulang Bawang Drs, Qudrotul Ikhwan, MM, hadir membuka turnamen antar kecamatan untuk menyongsong HUT Tulang Bawang ke-26 tahun, tepatnya pada 20 Maret 2023 mendatang.

Pj bupati Qudrotul Ikhwan menyampaikan dalam sambutan nya” Selamat bertanding kepada seluruh club sepak bola yang hadir pada hari ini yaitu ada tujuh club dari masing masing kecamatan yaitu:
1. Kecamatan Menggala Timur
2. Kecamatan Menggala
3. Kecamatan Dente Teladas
4. Kecamatan Banjar Agung
5. Kecamatan Meraksa Aji
6. Kecamatan Banjar Margo
7. Kecamatan Banjar baru

Pj bupati Qudrotul Ikhwan berpesan kepada seluruh atlet yang mengikuti pertandingan agar menjunjung tinggi sportifitas dan jaga solidaritas karna siapapun yang menjadi juaranya nanti jangan jumawa dan yang belum juara juga jangan berkecil hati, karna semua yang bertanding adalah juara dihati masyarakat Tulang Bawang, sebab yang namanya pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun yang paling penting dalam perlombaan ini adalah untuk memupuk persatuan dan persaudaraan serta memeriahkan HUT tulang bawang yang kita cintai ini.

Semoga pertandingan ini akan berdampak baik untuk Kabupaten Tulang Bawang dan menumbuhkan bibit-bibit pemain yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tulang bawang.

Dalam sambutan nya Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menyampaikan kesedihan dan kekecewaannya kepada delapan kecamatan yang tidak mengirimkan atlet perwakilan nya,
Sementara itu delapan kecamatan yang tidak mengirimkan perwakilan pada turnamen ini yakni:
1. Kecamatan Gedung Meneng,
2. Kecamatan Rawajitu Selatan,
3. Kecamatan Rawajitu Timur,
4. Kecamatan Gedung Aji,
5. Kecamatan Penawar Tama,
6. Kecamatan Rawa Pitu,
7. Kecamatan Gedung Aji Baru,
8. kecamatan Penawar Aji

Saya akan mengevaluasi delapan Camat yang tidak mengirimkan perwakilannya, saya sedikit kecewa karena mereka tidak dapat menunjukkan partisipasi serta semangat di HUT ke-26 Kabupaten Tulang Bawang,” tegas Pj Bupati.

Selanjutnya acara dibuka dengan tendangan kehormatan dari Pj bupati Tulang Bawang Drs, Qudrotul Ikhwan, MM, sebagai tanda dimulainya pertandingan pertama antara club kecamatan menggala melawan club kecamatan menggala timur. (Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *