KH. Said Aqil Siroj Singgah dan Doakan Markas Besar PMII Lampung

Bandar Lampung – Ketua Umum PBNU periode 2010-2015 dan 2015-2020 KH. Said Aqil Siroj menyempatkan untuk singgah ke lokasi pembangunan markas besar PMII Lampung, Sabtu, 11 Februari 2023.

Ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah mengatakan kehadiran KH. Said Aqil Siroj di lokasi pembangunan ini menjadi semangat khusus untuk dirinya dan pengurus dalam menyelesaikan proses pembangunan Markas Besar PMII Lampung.

“Alhamdulillah beliau bisa menyempatkan diri untuk hadir menengok langsung lokasi pembangunan markas besar PMII Lampung. tentu ini menjadi momentum yang menggembirakan karena beliau bisa memberikan arahan kepada kami selaku pengurus untuk terus semangat melakukan ikhtiar gerakan intelektual guna memberikan manfaat seluas-luasnya kepada kaum muda nahdliyin dan PMII khususnya,” jelasnya.

Selanjutnya dalam momentum tersebut KH. Said Aqil Siroj di tengah rintik hujan berharap sekretariat ini dapat menjadi laboratorium untuk menghasilkan kader PMII yang moderat yang memiliki sifat tasamuh dan tawassuth.
“amAgar dapat menjadi juru damai di setiap lapisan bangsa,” jelasnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan KH. Said Aqil Siroj menutup dengan melakukan doa bersama di lokasi tersebut.(Lis/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *