Dikeluhkan Warga, Ini Penjelasan Kepala Bank Lampung Cabang Metro

Kepala Bank Lampung Cabang Metro, Feri menunjukkan buku rekening Konsumen

Metro- Bank Lampung Cabang Metro membantah telah mengesampingkan hak konsumen.
Terkait nasabah Bank Lampung Yus Eka (40) warga Kota Metro, yang mengaku hingga saat ini pengurusan dana yang hilang di anjungan tunai mandiri (ATM) belum ada kepastian dari pihak Bank Lampung sudah 3 bulan lebih. 
Kepala Cabang Bank Lampung Metro,  Fauzi mengaku, pengembalian yang  tersebut sebenarnya sudah diselesaikan dan dibukukan di rekening nasabah, Yus Eka sejak tanggal 26 Juli lalu.
“Berarti tidak benar proses klaim ATM sampai berbulan-bulan. Paling lambat 40 hari dari klaim diajukan,” kata Fauzi, Senin (08/10/2018).
Fauzi berujar, pihaknya siap berbenah diri untuk kemajuan Bank Lampung. Pun berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah Bank Lampung khususnya di wilayah Kota Metro.
Terkait masalah nasabah yang merasa dirugikan dengan sistem penarikan di ATM bersama belum lama ini, menurut Fauzi itu memang  harus melalui prosedur dan ketentuan yang ada apalagi transaksi tersebut menggunakan mesin ATM bank lain.
“Mengingat transaksi yang dilakukan melalui terminal ATM bank lain memerlukan waktu untuk rekonsiliasi antar bank,” ujarnya.
Sementara Yus Eka mengaku, pasca ramai diberitakan ihwal pelayanan Bank Lampung yang dikeluhkan. Ia diminta datang ke Bank Lampung Cabang Metro. Kemudian mendapat penjelasan dari Kepala Bank Lampung Cabang Metro, Feri, jika uang miliknya yang berkurang di mesin ATM bersama, telah dikembalikan pihak Bank Lampung.
“Di-print out, rekening korannya memang udah masuk tanggal 26 Juli. Saya baru tahu setelah bertemu Bank Lampung,” ucapnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *