HUT Ke-60 DPD Golkar Mesuji Tasyakuran dan Ziarah Ke Makam Leluhur

MESUJI–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji peringati Hari Ulang Tahun (Hut) Golkar ke-60 tahun 2024 dengan menggelar Tasyakuran memotong tumpeng dan Ziarah ke makam Pangeran Mat Ali  untuk mendoakan leluhur  masyarakat Kabupaten Mesuji.

Sebelum Ziarah Ke makam leluhur makam Pangeran Mat  Ali yang berada di desa Wiralaga Kecamatan Mesuji DPD Partai Gokkar menggelar Rapat Internal Hut Golkar ke-60  yang dipimpin Ketua  Winarna dan Sekretaris DPD Parsuki.

Setelah rapat  diteruskan dengan Berdoa bersama dan pemotongan Tumpeng sebagai tanda peringatan Hut Golkar ke-60  yang dilaksanakan di Kantor DPD desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji Minggu (20/10/2024).

Pada kesempatan itu selain Winarna  Ketua DPD dan Sekretaris Parsuki yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mesuji hadir juga Ketua Fraksi dan Ketua Komisi III Joko Prayitno dan Anggota Fraksi Sunarsih para Pengurus dan Pimpinan Kecamatann (PK) Partai Golkar serta masyrakat setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarna dalam rapat peringatan HUT Golkar ke-60 menjelaskan bahwa tanggal 20 Oktober 2024 Partai Golkar genap berusia 60 tahun.

Dikatakannya setiap tanggal 20 Oktober DPD Partai Golkar Mesuji  selalu memperingati hari ulang tahun sebagai bentuk penghormatan kelahiran partai Golkar di Indonesia.

“Dan Hari ini bertepatan tanggal 20 Oktober,hari ini Golkat genap  berusia 60 tahun. Peringatan Hut Golkar  tahun 2024 ini sangat istimewa sebab bertepatan dengan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih Republik Indonesia,” jelasnya dihadapan seluruh pengurus dan PK partai Golkar.

Menurutnya  Pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Republik Indonesia dilaksanakan bertepatan dengan Hut Golkar.

Winarna juga mengatakan Perayaan HUT ke-60 Partai Golkar terasa istimewa karena banyak momen-momen penting yang terjadi pada 2024 terutama capaian-capaian yang berhasil dan diraih oleh Partai Golkar selama tahun 2024 baik ditingkat pusat sampai  DPD.

“Maka pada Moment HUT Golkar ke-60 tahun  2024 ini Dengan Tema “Golkar Solid untuk Indonesia Maju” dan logo Hut Golkar  mencerminkan perjalanan 60 tahun Partai Golkar yang modern dan responsif terhadap perubahan,”ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi capaian DPD Golkar Mesuji sebab tahun 2024 ini  meraih  kemenangan  dalam pemilu legislatif di mana Partai Golkar berhasil menjadi pemenang ketiga pada pileg 2024 dengan meraih 5 kursi di Dprd Mesuji.

“Ya  Tidak hanya di pileg Partai Golkar juga berhasil memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 2024,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Winarna juga menegaskan kalau Partai Golkar pada Pilkada Mesuji Mengusung Elfianah-Yugi Wicaksono (EL-GI)dan itu keputusan DPP partai Golkar yang harus ditaati dan dijalankan untuk kemenangan Partai Golkar pada Pilkada serentak.

Dilansir dari  Ketua Penyelenggara HUT ke-60 Partai Golkar  dewan Pimpinan PusatHUT Ke-60 DPD Golkar Mesuji Tasyakuran dan Ziarah Ke Makam Leluhur.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *