Al Habib Sholeh Al Hamid Bershalawat di TPQ Daarut Taqwa

TULANG BAWANG – Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Daarut Taqwa Kelurahan Ujung Gunung, Menggala, Tulangbawang bersholawat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Serta Tasyakuran Khataman IQRA dan AL-QUR’AN. Sabtu(19/10).
Dihadirkan dalam pengisi acara tersebut Al Habib Sholeh Al Hamid yang merupakan Pimpinan Majelis Dzikir dan Sholawat Daruzzahra Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Al Habib Sholeh Al Hamid mengapresiasi kepada pengasuh TPQ Daarut Taqwa yang telah mendidik santri-santri untuk mendalam kan ilmu Agama serta menuntun mereka dalam mengahatamkan Iqro dan Al qur’an.

“Saya sangat bangga melihat antusias anak anak Santri yang berkumpul untuk bersholawat pada malam hari ini. Semoga tempat ini menjadi tempat yang barokah dan dicintai oleh masyarakat sekitar. Tak lupa juga saya mengapresiasi kepada pengasuh TPQ Daarut Takwa yang selama ini telah bimbingan mereka,” ujar Al Habib Sholeh Al Hamid.

Ia juga berharap ilmu yang didapatkan oleh santri-santri tersebut bisa bermanfaat bagi Nusa dan bangsa beserta orang tuanya.

“Kita harapkan santri santri yang belajar di tempat ini yang hatam Al qur’an mudah mudahan bisa berguna untuk nusa dan bangsa serta untuk orangtuanya serta melanjutkan perjuangan para para ulama yang telah mendahului kita terkhusus perjuangan baginda besar kita Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

Ketua pelaksana Hartono mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah hadir memenuhi undangan serta orang tua santri yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Tentu kami seluruh panitia sangat bahagia dalam acara yang semeriah ini, dan kami mohon dengan sangat untuk Al Habib Sholeh Al Hamid kiranya memberikan kami oleh oleh kepada kami semua yang ada disini. Mudah mudahan kita semua di beri keberkahan oleh Allaw SWT,” ungkap Hartono.(rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *