Varian Rasa Susu Greenfields yang Wajib Dicoba!

Greenfields merupakan salah satu merek susu yang banyak digemari oleh masyarakat. Tidak hanya digunakan dimanfaatkan untuk konsumsi rumah tangga saja, tetapi Greenfields juga banyak digunakan sebagai campuran berbagai minuman di cafe-cafe.

Alasan yang cukup mendasar, selain karena rasanya yang creamy tetapi juga ada banyak rasa susu Greenfields yang bisa dibeli.
Selain karena memiliki banyak pilihan varian rasa, Greenfields juga tersedia dalam berbagai kemasan. Sehingga para konsumen dapat dengan mudah membeli susu sesuai dengan kebutuhannya. Nah, jika Anda ingin tahu apa saja varian rasa susunya Greenfields, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

8 Varian Rasa Susu Greenfields yang Wajib Dicoba

Untuk memberikan kepuasaan dan menjaga loyalitas konsumen, ada berbagai varian rasa https://www.blibli.com/brand/greenfields

yang dapat ditemukan dengan mudah di banyak swalayan. anyaknya pilihan rasa, juga membuat konsumen lebih mudah menemukan varian rasa sesuai keinginannya.

1. Fresh Milk Full Cream
Varian Greenfields yang banyak dicari dan diminati banyak orang adalah fresh milk full cream. Susu segar dari Greenfields ini memiliki kandungan lemak utuh yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah untuk menjaga daya tahan tubuh.

2. Susu Rasa Strawberry Rose Milk with Collagen

Varian rasa susu dari Greenfields selanjutnya adalah strawberry rose milk with collagen. Dari namanya saja sudah cukup menarik. Rasa strawberry yang khas, dipadukan dengan rasa mawar yang unik. Selain itu, dalam kemasan 200 ml, di dalamnya terkandung 200 mg kolagen.

3. Greenfields UHT Milk Chocolate

UHT Milk Chocolate dari Greenfields juga menjadi salah satu favorit masyarakat, tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa. Hal ini dikarenakan rasa cokelat yang dihadirkan sangat pekat.

4. Greenfields UHT Milk Strawberry

Susu UHT rasa strawberry adalah salah satu yang banyak disukai oleh anak-anak. Tidak hanya memberikan rasa strawberry yang manis, susu ini juga mengandung vitamin A hingga fosfor yang baik untuk anak.

5. Greenfields UHT Low Fat

Apakah Anda sedang diet? Nah, rasa susu Greenfields yang satu ini cocok untuk Anda. Susu low fat ini hanya mengandung 1,1% lemak saja dalam setiap kemasannya.

6. Greenfields Extra Go Susu Rasa ChocoMalt

Greenfields dengan varian rasa ini, memberikan rasa cokelat yang berbeda. Hal ini dikarenakan coklat malt, juga memiliki rasa gurih hingga karamel.

7. Greenfields Extra Chill Susu Rasa Vanilla Chamomile

Kombinasi antara rasa dan aroma vanilla yang khas dengan chamomile yang menenangkan, banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin mendapatkan sensasi berbeda ketika minum susu.

8. Greenfields UHT Milk Skimmed

Susu skim sendiri juga dikenal dengan susu rendah lemak. Oleh karena itu, banyak orang tua yang memberikan UHT Skim dari Greenfields ini untuk anak-anak, apalagi di dalamnya juga terkandung berbagai vitamin.

Dari penjelasan pada salah satu artikel di situs Blibli https://www.blibli.com/brand/greenfields dikatakan bahwa salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi anak tidak mau minum susu adalah dengan memberikan varian rasa yang anak-anak sukai. Nah, untuk membantu Anda mendapatkan berbagai rasa susu dari Greenfields, Blibli https://www.blibli.com/brand/greenfields menyediakan banyak pilihan rasa.

Sebagai ecommerce yang dikenal dengan keaslian dan kualitas produknya, tentu Blibli memberikan berbagai keuntungan hingga kemudahan untuk semua pelanggannya. Blibli menyediakan banyak pilihan toko resmi yang menjual produk asli, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan susu abal-abal.
Selain itu, ada fitur gratis ongkos kirim yang dapat Anda manfaatkan untuk berbagai tujuan alamat pengiriman, bahkan bisa menjangkau ke daerah pelosok. Blibli juga memberikan banyak promo dan diskon yang dapat digunakan setiap harinya, dengan demikian Anda bisa membeli banyak varian rasa susu dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, masih menunggu apa lagi? Yuk, segera beli berbagai varian rasa susu Greenfields dan nikmati setiap kemasannya bersama dengan orang-orang tersayang. Jangan lupa, untuk selalu membeli susu di tempat yang terpercaya untuk menjaga jaminan kualitas susu yang Anda konsumsi.(lis)

Referensi :
https://www.blibli.com/brand/greenfields
https://www.blibli.com/friends/blog/anak-tidak-mau-minum-susu-06/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *