Herman HN Ajak Warga Lampung Menangkan NasDem dan Pasangan AMIN di Pilpres

Bandar Lampung — Ketum Partai NasDem, Surya Paloh hadiri kampanye Capres dan Cawapres Amin (Anies-Imin) di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Senin (29/1/2024).
Pantauan suryaandalas.co.id di lokasi terlihat ribuan masyarakat yang hadir dengan menggunakan kaos Partai NasDem untuk memeriahkan kampanye ini.
Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN memaparkan program yang akan dilaksanakan saat NasDem menang kelak. Pun jika menengok keberhasilan Herman HN saat menjabat Wali Kota Bandar Lampung yang dinilai banyak kalangan berhasil.

“Banyak gratis-gratisnya di Bandar Lampung, ke depan kita ingin bagaimana Partai NasDem menang, se-Lampung nanti akan gratis sama dengan Bandar Lampung,” kata Herman HN.

“Saya minta se-Provinsi Lampung ini semua kita memenangkan Partai NasDem, beritahahu sanak family tetangga semua nyoblos Partai NasDem 14 Februari 2024,” tambahnya.

Kata Herman HN, jika Partai NasDem menang gratis berobat ke rumah sakit swasta dan pemerintah, Puskes, Puskes Kelurahan, dan sekolah gratis.
“Malau tidak percaya tanya rakyat Bandar Lampung bener gratis. Saya sampai dengan perguruan tinggi boleh di cek di Bandar Lampung, ngeceknya tanya di Unila, UIN dan ITERA, bener enggak Pak Herman sudah berapa ribu, sarjana gratis anak orang yang belum mampu,” tegasnya lagi.

“Tolong juga bagaimana memenangkan Presiden kita ke depan Anies Rasyid Baswedan dan wakilnya Abdul Muhaimin Iskandar. Kepada ketua umum Bapak Surya Paloh dan seluruh jajarannya yang sudah berkunjung ke Lampung mudah-mudahan janji saya tidak meleset. Saya mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan dari bapak ibu semua memperjuangkan partai nasdem se-Provinsi Lampung agar kedepan lebih banyak lagi dapat lebih sejahtera lagi rakyat di Provinsi Lampung,” ucap Herman HN. (Deaz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *