Pemkab Mesuji Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Mesuji – Pemerintah Kabupaten Mesuji, Lampung melaksanakan upacara memperingati hari Pancasila, Kamis(01/06/23)

Upacara hari Pancasila yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Mesuji, Sulpakar.

Nampak terlihat sebagai peserta upacara yakni seluruh aparatur sipil negara ASN di lingkup Pemkab Mesuji tenaga harian lepas THL dan seluruh guru dan kepala sekolah.

Sulpakar, mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian kita semoga melalui peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2023 ini dapat lebih meningkatkan kinerja membuat prestasi membuat terobosan dan menumbuhkan pembaharuan di tahun 2023 dan di tahun-tahun yang akan datang. 

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua untuk kejayaan bangsa dan negara,” ungkapnya saat memberikan sambutan. 

Hadir dalam kegiatan upacara peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2023 di lapangan Pemkab Mesuji Kapolres Mesuji atau yang mewakili Dandim 0426 Tulang Bawang, atau yang mewakili, Kajari Mesuji atau mewakili ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Mesuji Sekda Kabupaten Mesuji, OPD Se Kabupaten Mesuji, Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji dan tamu undangan. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *