Ketua PWI Tulang Bawang Mengundurkan Diri Karena Maju Legislatif

Tulang Bawang (Suryaandalas.co.id) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Lampung dua periode Abdul Rahman, menyatakan harus mengundurkan diri dari jabatan ketua guna menjaga kehormatan atau marwah PWI Tulang Bawang agar tidak terkontaminasi politik menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang, Sabtu (13/05/2023).
.
Rahman mengatakan, alasan dirinya mundur dari jabatan Ketua PWI Tulang bawang, karena dirinya akan berkiprah di jalur politik mengikuti kontestasi calon legislatif pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar.

“Saya berharap meskipun nantinya ada pergantian kepemimpinan PWI Tulang Bawang kekompakan kader- kader PWI harus terus dijaga, lebih penting peningkatan SDM jurnalistiknya,” ucap Rahman.

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PWI Tulang Bawang dua periode, periode pertama tahun 2018-2021, periode kedua tahun 2021-2024. Yang seharusnya berakhir pada bulan Februari 2024.

“Dikarenakan saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, sebagai wakil rakyat dari partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang pada 14 Februari 2024,” tegas Rahman.

Abdul Rahman juga berharap kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Tulang Bawang agar selalu kompak dan jangan mudah terpecah belahkan, agar PWI Tetap Jaya

Terimakasih kepada pengurus dan anggota PWI yang sudah membantu, bahu membahu dalam menjalankan program-program PWI Tulang Bawang selama ini,” pungkas Rahman (Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *